-->

Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Cerita Pertemuan Pertama dengan Reshwara

Minggu, 20/12/2015 09:30 WIB


Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Cerita Pertemuan Pertama dengan ReshwaraFoto: Instagram
Jakarta -
Nabila Syakieb hanya tinggal menunggu jam untuk dipersunting oleh kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. Sebelum resmi dipersunting, Nabila lebih dulu bercerita di situs resmi pernikahannya.

Lewat www.nrlovestory.com, situs yang sengaja dibuat khusus pernikahan Nabila dan Reshwara, mereka bercerita bagaimana pertemuan pertama mereka. Mereka mengaku bertemu pertama kali disebuah klub berkuda di bilangan Depok, Jawa Barat.


"Desember 2009, Nabila dan Reshi --panggilan akrab Reshwara--, saat pertandingan kuda di JPEC Sentul merupakan moment dimana keduanya pertama kali dekat, saling kenal dan kemudian akhirnya berpacaran," tulisnya dalam situs tersebut.

Memeliki hobi yang sama membuat mereka merasa nyambung. Hingga akhirnya hubungan mereka pun terus berjalan dengan baik.


"Nabila di mata Reshi adalah sosok wanita yang baik hati, memiliki tingkat kepedulian yang tinggi serta rasa humor yang baik. Sedangkan Reshi di mata Nabila adalah sosok pria yang baik, setia, sangat mengayomi dan sabar," tulisnya lagi.

Dan, tepat enam tahun mereka pacaran Reshwara akhirnya memutuskan melamar Nabila pada 28 November lalu. Selanjutnya, hubungan asmara mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan yang rencananya akan dimulai hari ini (20/12) di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 
Labels: Selebrity

Thanks for reading Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Cerita Pertemuan Pertama dengan Reshwara. Please share...!

0 Komentar untuk "Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Cerita Pertemuan Pertama dengan Reshwara"

Back To Top