-->

Cara Mengetahui Kecepatan Blog/Website


     Halo Guys hari ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengetahui kecepatan blog/website anda apakah cepat atau lambat pada saat dibuka.

     Manfaat bisa mengetahu kecepatan blog/website anda, supaya ketika pengunjung mengunjungi blog/website anda tidak merasa bosan atau biasa juga marah ketika membuka blog/website anda terlalu lama terbuka, jadinya membuat pengunjung kita pergi meninggalkan blog/website anda.




Langkah - langkahnya:


  1. Klik link ini Speed.
  2. Lalu masukkan url blog/website anda di Enter a web page URL
  3. Lalu klik ANALYZE
  4. Lalu tunggu sampai 100%
  5. Lihat hasilnya apakah bagus atau tdk

Sekian Tips singkat ini semoga bermanfaat
Terima Kasih


Labels: Blog

Thanks for reading Cara Mengetahui Kecepatan Blog/Website. Please share...!

9 Comments on Cara Mengetahui Kecepatan Blog/Website

  1. Boleh di coba ni gan, soalnya web saya belum di coba test makasi gan infonya

    ReplyDelete
  2. thanks infonya :D

    #Patutdicoba :D

    ReplyDelete
  3. Pagespeed insight memang akurat tapi saya lebih suka makai gtmetrix soalnya lebih detail aja penjelasanya

    ReplyDelete
  4. Njirr mantap tutor nya, ane sedot dulu ilmunya gan

    ReplyDelete
  5. kira-kita blog ane brapaa ya.. thanks infonya gan

    ReplyDelete
  6. thanks gan infonya, saya baru tahu

    ReplyDelete
  7. trik ini selalu saya gunakan buat ngechek kecepatan blog saya gan

    ReplyDelete

Back To Top